Sabtu, 12 Januari 2013

Return TO Dunia Maya

 Sebuah postingan awal untuk memulai kembali ke Dunia Maya.......

Disinilah aku berada sekarang
Menjalani sebuah kehidupan sederhana namun berliku
Pergi meninggalkan kota cantik itu
Sebuah kisah klasik kembali terukir
Jauh di dalam prasasti jiwa

Apa yang sebenarnya terjadi ?
Dalam diri terus bertanya setiap waktu
Adakah yang salah dalam diri ini
Satu jawaban yang pasti
Itulah skenario kehidupan dari Sang Sutradara Kehidupan 
Sebuah alur cerita kehidupan bagi hambanya
Dan kita hanya bisa memainkan peran kita sebaik mungkin

Diri ini pun sadar mungkin ini jalan untuk mencari kesempurnaan sejati
Bukan sebuah khayalan tentang cerita tanpa cela
Yang ada dalam dongeng anak di masa kecil
Tapi sebuah realita dan perjuangan hidup

Dari waktu ke waktu berusaha menepikan sgala harapan
Berkompromi dengan kenyataan yang ada
Karena untuk saat ini hanya itu yang diri ini punya
Berharap waktu berlari sekencang mungkin
Mengalahkan sgala pikiran dalam diri

Berusaha setegar dan sekuat mungkin
Hanya untuk seremah kebahagiaan
Yang sudah jadi mungkin begitu mahal didapatkan

Aku sadar aku bukanlah sebuah tanda koma
yang ingin berubah menjadi tanda titik bagi kehidupan
Aku hanyalah sebuah sisipan bagi aku yang lain
namun aku tak pernah menjadi aku yang utuh

Aku bukanlah pohon
yang langsung melupakan daun
yang jatuh ketanah karena tertiup angin

Aku hanya ingin menjadi Aku
Aku yang tanpa penyesalan
Aku yang ingin terus berjuang
Aku yang terus bermimpi akan datang suatu keajaiban
Karena hanya dengan bermimpilah Tuhan akan memeluk kita


Batulicin malam hari , 191012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar